Thursday, May 08, 2008

Singkat Cerita di Laut Mati

Hehe... Jangan harap cerita ini akan sedikit menarik seperti cerita-berita yang sebelumnya. Tapi cerita ini cuma berbagi sedikit pengalaman pas kemaren daku di laut mati.

Menurut rumor yang kudengar, Dead Sea itu dataran terendah di dunia. Letaknya 400m di bawah permukaan air laut. Tapi kenyataannya bukan dataran kok ! Danau malah !

Kabarnya disitu juga kadar garamnya 10x lipat daripada laut biasa. Sehingga seandainya jika ada orang berenang, maka dia nggak bakalan tenggelam... Benarkah ??? he-he-he... Buat buktiin masa gw harus nyemplung ? Wakakaka... Basah atuh... !!!

Yaudah deh, sekali-kali basah juga gak apa-apa. Langkah pertama dicoba cicipin dulu deh lumpurnya. Ambil pake tangan, dan coba dijilat... wokwokwo... asinnya minta ampun... Pantesan penduduk sekitar pada betah tinggal disitu, rupaya garam dapur gratisan...

Hehe, mumpung hari agak panas, aku mau coba nyemplung disana. Sekalian membuktikan mitos kalo di situ kita gak bakalan tenggelam jika berenang. Baik dengan ban, atau hanya dengan kaos singlet.

Byurr... Ternyata... aaarrghh... I'm floating !!! woo... I'm floating dude !!! Langsung teriak-teriak kegirangan kaya anak ilang di Mall yang ketemu Emaknya lagi. Gimana kalo nyelam ya ? Bisa sedalam apa kira-kira... blup..blup..blup.. nggak bisa... Setengah meterpun gak bisa... Tetap ngambang... Dah, cukup, naek ah, ambil napas... Sedetik kemudian... Arrrgghh... Mata gw gak bisa dibukaa... Perih minta ampun..sumpah...!@$%&#&! Panik. Langsung ngelap muka pake air laut, aaaaaaaaaa... tambah parah !!!! (PESAN MORAL : Jangan sekali-kali masukim kepala ke air pas di Dead Sea. Sangat merusak mata...)...

Udah ah ! cape ngetik... Ntar gw tambahin lagi...

Dadagh...

1 comment:

Anonymous said...

wkwkwk..
kayakny seru tuh..
jdi mupeng gw,,
hehe..
kapan ya gw bisa kesana?