Tuesday, May 13, 2008

Makan Mie Goreng Asoy !

Kemaren malem nih, pas lagi dingin-dinginnya di Jordan (tentunya menurut kulitku pribadi !) meskipun gak sedingin waktu di Canberra dulu, perutku merasa laper luar binasa...

Berhubung lagi kangen Indonesia, nih lidah kepingiiinnn banget makan mie goreng ! Weks, di Arab apa ada Mie goreng ??? Au ah gelap ! Berdasarkan kabar angin sepoi-sepoi yang beredar masuk ke daun telingaku sih, disini kabarnya emang ada yang jual ! Cuman, yang jualnya itu yang aku gak tau munculnya dimana ! Ah, bodo amat ! Perut laper, yang penting kita melakukan ritual utama kalo lagi laper !
"FOOD GATHERING"

Yaudah, terpaksa jam sebelas malam aku ditemani handphone yang setia menemani langsung turun hunting makanan. Wogh... dinginnya bukan main, bikin hidung meler dengan indahnya. Jari aja susah banget gerak walaupun cuma mencet-mencet tuts (keypad) HP... Dinginnya nembus dari jaket sampe ke lingerie yang kupakai...

Toko-toko dah pada tutup. Dengan penuh perjuangan, ku lawan gemuruh angin yang menjadi-jadi menuju ke supermarket di ujung jalan sana.

Sampai di Supermarket ternyata ada. Mata berkaca-kaca. Mie goreng "Indomie" gitu loh... Wah, harta karun yang tak terpendam nih rupanya... Borong yuk ! Beli 5 biji ajah. Ke kasir deh, "Berapa Om harganya nih Mie 5 bungkus ?". "Murah dek, 1 Dinar aja !"... Wew, busy**.. Muahal amaddd !!! Satu dinar Jordan itu menurut perhitunganku = Rp. 15.000,-. Sebungkus tiga ribu donk ? Wah tiga kali lipat dari Indonesia nih !!! Dengan terpaksa akhirnya gw beli deh, tengsin khan, dah nanya-nanya tapi kagak jadi beli...

Jam 12:12.
Mie goreng telah terhidang bagi perut yang lapar. Bagi siapa yang nyium aromanya pasti tersiksa banget kalo gak nyobain tuh mie ! haha... Bodo amat, emang gw pikirin !!!

Mie langsung ditaro di atas kasur. Sementara aku ke toilet sebentar ngadain ritual umum kalo orang lagi kedinginan. Selesai dari kamar mandi, abis itu ke kulkas, nyiapin jus buat nemenin makan. Sip ! Tokcer !

Satu lagi buat nemenin makan... Bola !!! Apaan tuh, kok bola ? Iye, nonton bola maksudnya !!! OK, TV langsung dinyalakan. Wah, pas ada Madrid vs Barcelona neeh ! Gak boleh dilewatkan !!! Ga pake mikir langsung nonton dengan khusyu' sambil tidur-tiduran di kasur. Wah, gila ! Seru bangettt...

Sejenak kemudian aku berpikir... "Eh iya, kalo ga salah tadi gw mau makan mie deh, tapi mie gw dimana ya ?" Gw liatin di atas meja makan ga ada, di bifet sebelah kasur ga ada. Inget-inget dulu... dimana ya tadi naro mienya ???
...

Lima detik kemudian... Aaaarrrgghhh... Ternyata... Mienya gw dudukin dan dengan indahnya bertengger di celana gw... Arrgggghh... Acara makan mie berakhir sudah... Akhirnya dirikupun tidur dengan menggerutu plus mewe... Tak tau harus marah ke siapa...

4 comments:

dhy_reafully said...

HuAhAhAaAahA.....


CeRiTa nyA aNeH JuGa yAgH...


TaPi lUcU Koq,,


sAlAm kEnAl yAgH....

dhy_reafully said...

HuAhAhAhAhA.....

cRiTaNya aNeH JugA YaGgH...


TaPi lUcU BaNGeT KuGg,,


sALaM KeNaL,

dhy_reafully said...

HuHaHaHaHaaaaaHa


luThU BaNeT SeCh cErItAnYa...

sALaM KeNaL YaGh,,

Titta M. Habibi said...

hehehe... emang belakangan ini sering ngalaminhal yang aneh² nih... hehehe...