Saturday, May 03, 2008

Kualat Nih yeee....

Hehe...

Ni cerita waktu kemarin di Madinah...
Ceritanya gini :

Waktu aku keluar dari hotel, n mau ke Masjid Nabawi, aku lihat teman namanya anggep aja si "A". Nah, si "A" ini aku ketemunya di pintu keluar Masjid. Aku liat kakinya, kok nggak pake sendal ?? Gw tanya aja "Oi, kemana sendal loe Coy ?" Eh dia jawab, "Sendal gw ilang ! Padahal tadi gw naronya dah gw inget-inget, tapi kagak ada !"... Kubales lagi, "Oh, yaudah, ati-ati aja di jalan ya ! Jangan sampe nginjek ranjau hangat !!!". Dia langsung cabut...

Eh, dibelakangku ternyata ada dua orang temenku lagi yang mau ke Masjid juga. Anggep aja namanya "B" & "C"... Pas mereka ketemu si "A", n mereka ngeliat dia nyeker, mereka ketawa terbahak-bahak, sampe pingin nangis malah kelihatannya. Coba bayangin si "A" udah kepalanya gundul, pake gamis, tapi nyeker, mereka anggep itu konyol kaya permen lolipop bulet... Tapi anehnya mereka teriakin tuh si "A"... "Oi... baru pulang nyawah pak ??? hua-hua-hua....!!!". Si "A" nyengir doang. Kalo diliat dari jauh agak lucu juga sih...

Sholat Isya lewat... Aku tadi duduk di sebelah si "B","C", n dua temenku lainnya. Anggep juga namanya "E" dan "F". Aku bilang, "Laper nih, balik ke hotel yuk !"... temen-temen pada setuju. Kitapun balik berlima.

Aku ngomong sama temen-temen, "Eh, gw duluan ya ! mo pipis. Tar tungguin gw di depan pintu keluar ! Darurat nih !". "Yaudah, tapi cepet !!" jawab mereka...
Aku lari ke kamar mandi...

Pas dah selesai, kita ngobrol-ngobrol dulu di pelataran masjid. Aku bareng Si "E", dan Si "F". Aku rada bingung, kok si "B" & "C" gak ada ? Tanpa pikir panjang, tanya ke Si "E", dan "F", mereka bilang kita suruh nunggu disini dulu... OK, kita tunggu sambil ambil foto-foto bareng...

Tiba-tiba...

Si "A" yang tadi sendalnya ilang dateng... Iseng tanya ma dia apa liat si "B" sama "C" ? ternyata nggak liat katanya... Trus juga tanya ama dia, sendalnya udah ketemu tuh ? Dia jawab kalo dia abis beli tadi di toko. Harganya 10 real. Nyesek juga abis ilang sendal malah diketawain orang-orang. Tapi sekarang raut mukanya sudah berubah. Tadi yang rupanya mirip permen lolipop bulet, sekarang udah sedikit berbentuk.

Drap-drap-drap... si "B" n "C" dateng...
"Oi, kemana aja loe lama amat ! Dah seperempat jam kita tunggu nih !" aku teriak. "Sorry, kita tadi nyari sendal gak ketemu-ketemu, padahal tadi perasaan di taro di rak di pintu situ... eh, tapi gw cari sampe ke dalem ama keluar Masjid tapi nggak ketemu... Si**!"

Eh, si "E" nyeletuk "Wakakaka... loe sih tadi ngetawain si "A" ! Rasain loe, sekarang sendal loe ilang juga !". Si "A" disitu juga cengar-cengir kuda. Trus aku bilang aja lagi "Makanya jangan bikin ulah yang macem-macem kalo di sini ! Tanah Haram nihh... bisa-bisa langsung kena karma loe !". Si "B" n "C" terus minta maaf sama si "A".

Besoknya Si "E" yang nyeletuk plus ketawa barusan sendalnya ilang...

No comments: