Sunday, February 15, 2009

Am I Free ?

Akhirnya...

Tanggal 11 Februari kemarin saya mendapatkan kepastian. Kepastian yang mengakhiri kerancuan hubungan yang dimulai pada tanggal 15 Juli 2006. Hmmphh... Nggak ngerti apakah harus merasa semangat, sedih, senang, panik. atau bahagia. Bingung deh pokoknya, anggep aja semua perasaan jadi tercampur baur.

Tapi syukurlah, setelah sekian lama mengawang-awang, akhirnya sekarang statusnya menjadi jelas. Sangat jelas !

Agak membingungkan memang, entah bagi siapa yang tidak mengetahui pasti, maupun bagi saya sendiri. Yang jelas, saya rasa bagi yang membaca post ini tidak akan bisa langsung mengerti apa yang tersirat dalam post ini. Memang sebenarnya post kali ini adalah postingan yang (mungkin) paling useless di dalam blog. Tapi, kenapa saya tulis ? Ya, karena saya hanya ingin mengingat tanggal kepastiannya saja. Meskipun hanya secuil tanggal, namun bagi saya cupkup berarti.

2 comments:

Anonymous said...

Jadi?
Putus?
Udah 2 tahun setengah loh
Oh men

Titta M. Habibi said...

Putus secara formal.
Iya, dah 2,5 tahun padahal...
Sayang sekali...