Thursday, June 19, 2008

Tragedi "Sajjad Ali" dan "Difference"

Hehe... Meskipun sepertinya sudah terasa begitu basi aplikasi-aplikasi semacam "Sajjad Ali" dkk, tapi kenapa masih saja ada orang yang belum tahu aplikasi seperti itu ?

Agak konyol tadi siang. Pas jam pelajaran Speaking and Listening, berhubung pelajaran udah selesai, tapi masih ada sisa waktu nunggu jam pulang. Akhirnya Mr. Ikhlas memutuskan untuk memutar video-video musik kesukaan dia buat diliatin ke anak-anak sambil nunggu bel pulang.

File dibuka. Tapi kok gak ada respon dari komputer ? Beuh, beliau minta di cek komputernya. Drap-drap-drap... Komputer aku cek... Bzzz.... Ternyata, format videonya *.FLV Ketahuan baru di download dari YouTube tuh ! hehehe... Keren juga Mr. Ikhlas ! Salut !

Berhubung Windows Media Player yang ada di komputer Room 102 itu gak bisa nge-play video berformat *.FLV, akhirnya aku berotoritasi untuk meng-Install FLV Player.

Instalasi dimulai. Bar mulai berjalan sedikit demi sedikit menuju ke angka 100%. Lancar... Eits... Tapi di tengah jalan, instalasi berhenti ! Ternyata gak bisa... Aku bukan admin komputer itu, jadi gak bisa sembarang install-install barang pecah belah disana.

Berang + kesel... Gak bisa nge-Play video² gokil yang boleh nemu di YouTube juga. Puter otak dikit,,,,... Mentok... Gak ada ide. Yaudah terpaksa harua disudahi semua permainan ini. Angkat tangan...

Eitsss....
Tunggu dulu... Sepintas aku melihat dua buah aplikasi yang judulnya "SajjadAli" dan "Difference" di direktori utama flash disk. Wah, kesempatan nih ! Aplikasi buat ngerjain (baca: ngagetin) orang yang lumayan manjur meskipun sudah lumayan uzur (menurut gw)...
Pencet yukkk...
hihihi...

Aplikasipun berjalan dengan normal. Dia gak memerlukan player lain soalnya. Tapi kalau dipikir-pikir gak bakalan ada yang kaget deh, soalnya file ini sudah berkali-kali kupakai buat ngerjain orang. Yah, gak seru...

Di luar dugaan, anak-anak ternyata masih ada aja yang belum tau aplikasi kayak gitu. Pertama-tama mereka enjoy. Kemudian... Pas penampakannya setannya muncul, banyak yang pada teriak-teriak ketakutan. Ampe pelukan ama njerit-njerit histeris... Sanjung n' Wilmar lari sampe nabrak pintu. Reza (baca: Palkon) sampai lari nubruk bangku. Yang lainnya ? Yang jelas pada screaming smua... Wakakaka... Makan tuh !

Selese nge-Play, beberapa detik kemudian, aku diserbu sama anak-anak yang tadi pada kaget gila-gilaan. Kepalaku jadi sasaran amukan massa... Ahhh sial... Wakakakakaka, tapi lumayan puas ngerjain mereka (sorry bro)...

Hehehehe... ternyata... Jaman kayak gini masih ada aja yang gak tau aplikasi gituan !!!
Nih, gratis buat didownload !!!

download Sajjad Ali
download Difference

Jangan lupa Maksimalkan volume speaker ya !!!

Mau lagi? Klik: disini

3 comments:

Anonymous said...

Sekolah dimana loe ? Masih jaman kena jebakan gituan ya ?
Hehehe...
Peace... !!!

Anonymous said...

wkwkwk.. jd inget wktu gw pertama kali kena sajjad ali..
norak abis,,gw diketawain, gara2 cuma gw doang yg belom tau .. hadeh ..

Titta M. Habibi said...

Hehehe... Kalau saya pertama kali kena ini, lagi iseng-iseng nyoba game² flash di rumah, pakai Headphone lagi...
Njerit-njerit...