Sunday, October 18, 2009

Ocean Park BSD

Beberapa waktu lalu saya diajak berenang ke Ocean Park di daerah Bumi Serpong Damai (BSD). Tetapi dalam post ini saya tidak bisa memaparkan akses jalan kesana maupun biaya masuknya per orang. Sebab ketika pergi ke sana, saya di mobil ketiduran. Pas bangun sudah sampai disana, dan ketika di loket masuk ternyata saya sudah dibayari. Jadi nggak tahu berapa biaya masuknya. Sekedar screenshot saja :

Beginilah pemandangan yang dilihat dari pintu masuk.

Pemandangan ini juga dilihat dari pintu masuk.

Salah satu sudut kolam anak-anak.

Kolam ombak. Setiap beberapa menit sekali ada ombak yang cukup besar seperti di laut. Tempat terdalamnya sekitar 2 meter.

Kalau sedang ada ombak, tinggi ombaknya bisa sampai 2,4 meter.

Di ujung yang kedalamannya 2 meter diberi pembatas, saya sempat tenggelam ketika berenang tanpa ban.

Lazy river juga ada disini.

Aduh, kepotret dua kali...

Ini kantinnya.

Petunjuk arah... (saya bingung, mau renang atau foto-foto ya ?)

Salah satu sisi Ocean Park.

Siomay yang saya beli disana untuk mengganjal perut.

Saya sedang nggak ada kerjaan, rencananya ingin memotret sunset, tapi sudah kelelahan.

Ini ember, kalau sudah penuh nanti tumpah ke bawah.

Air mancur ini bentuknya mirip jamur, saya potret dengan slow shutter.

Ini pemandangan dari pintu keluar. Parkiran mobil ada di sebelah kanan dari foto ini.

Begitulah ceritanya... (mana ceritanya ?) Maklumlah, saya sedang tidak bisa memotret objek-objek lain seperti perosotan, dsb. Sekedar sharing saja.

No comments: